Ateltico Pasang Banderol, Man United Siap Tawar Trippier - Vivagoal.com
Ateltico Pasang Banderol tuk Kieran Trippier, Manchester United Tes Ombak
Kieran Trippier, Goal Indonesia

Ateltico Pasang Banderol, Man United Siap Tawar Trippier

Aditya Bayu - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid disebut siap melepas Kieran Trippier jika ada klub yang berani menebus banderolnya. Hal tersebut kabarnya membuat Manchester United siap melayangkan penawaran perdana pada Atletico.

Bursa transfer musim panas menghadirkan berbagai rumor menarik, salah satunya adalah masa depan Kieran Trippier. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan Atletico Madrid itu dikabarkan tengah masuk dalam daftar incaran Manchester United. Setan Merah sepertinya ingin menjadikan Trippier sebagai penantang untuk Aaron Wan-Bissaka musim depan.

Dilansir dari Football Insider, Atletico Madrid tidak menutup diri untuk kepergian Trippier. Bahkan disebutkan jika juara La Liga itu sudah memasang banderol sebesar 34 juta pounds untuk bek Timnas Inggris satu ini.

Menurut jurnalis transfer, Fabrizio Romano, Manchester United sudah bergerak untuk mendatangkan Trippier. Namun mereka masih sekadar memberikan penawaran pertama pada pihak Atletico.


Baca Juga:


Wartawan asal Italia itu menyebut jika United hanya melayangkan tawaran di angka 10 juta pounds. Setan Merah ingin melihat respon Atletico Madrid, yang nyatanya langsung menolak proposal mereka.

Trippier sendiri menjadi sosok penting bagi Atletico Madrid di musim lalu. Sempat tersandung kasus judi, Trippier masih mampu menggila dengan membuat 28 penampilan di La Liga dengan torehan enam assist.

Selain itu, Trippier juga masih menjadi andalan di Timnas Inggris. Terbukti dengan dirinya masih dimainkan oleh Gareth Southgate selama 90 menit pada laga pembuka Euro 2020 kontra Kroasia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com