Gerard Pique Sebut Trofi La Liga Harga Mati untuk Barcelona - Vivagoal.com
Gerard Pique

Gerard Pique Sebut Trofi La Liga Harga Mati untuk Barcelona

Daniel Nugraha - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek andalan Barcelona, Gerard Pique menyatakan bahwa mendapatkan trofi La Liga merupakan harga mati untuk timnya. Saat ini sendiri, Barca mengincar poin penuh dalam laga melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Pique telah mengatakan bahwa Barcelona harus mengalahkan Atletico. Jika berhasil, Blaugrana berpeluang besar meraih gelar juara sekaligus menggeser Atletico dari puncak klasemen sementara musim ini.

Hal itu diutarakan mengingat Barcelona tidak mampu membuat clean sheet dalam satu bulan terakhir. Terlebih yang akan dihadapi mereka adalah tim asuhan Diego Simeone yang berstatus pemuncak klasemen.


Baca Juga:


Pique menilai kalau memenangkan trofi La Liga adalah tujuan paling utama dari Barca saat ini. Dan dengan mengalahkan Atletico itu akan mempermulus tujuan barca untuk semakin dekat dengan trofi La Liga.

Meski saat ini Real Madrid juga masih harus bertemu Sevilla. Namun penentuan yang bakal berpengaruh besar adalah pada laga antara barca dan Atletico nanti.

Sebagaimana diketahui, Barcelona sekarang berada di tempat ketiga klasemen. Dengan 34 pertandingan, Lionel Messi dan kolega telah meraih 74 poin, serupa dengan Madrid di posisi kedua yang terpaut 2 poin di belakang Atletico.

Kondisi itu jelas telah membuat kendali perburuan trofi La Liga kembali berada di tangan Atletico. Oleh karena itu jika Barca bisa mengalahkan Atletico maka kesempatan untuk mendapatkan trofi semakin besar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com