Atletico Bantah Lucas Hernandez Setuju Hengkang ke Bayern

0
263
Presiden Atletico Bantah Rumor Lucas Hernandez Ke Bayern

VivagoalLa Liga – Kabar soal Lucas Hernandez sudah sepakat untuk hengkang ke Bayern Munchen dibantah keras oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Sang Presiden menegaskan Bek asal Prancis tidak akan kemana-mana.

Nama Lucas Hernandez belakangan ini memang santer disebut sebagai salah satu bek muda terbaik yang ada sekarang ini. Bagaimana tidak, di usianya yang baru 22 tahun, Lucas sudah berhasil tampil secara reguler di starting line up pelatih Diego Simeone menggeser bek kiri senior Atletico, Filipe Luis.

Berprestasi di klub, Lucas juga sukses di level timnas. Bersama Prancis, Lucas membawa pulang gelar juara dunia 2018 di Rusia kemarin.

[irp]

Berdasarkan berita yang banyak beredar di media-media Spanyol, penampilan apik Lucas musim ini sukses menarik perhatian raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Die Rotten dikabarkan siap menebus klausul sang pemain yang mencapai 80 juta euro.

Tapi, Enrique Cerezo optimis bek kiri andalan Los Colchoneros itu tidak akan pergi dari Wanda Metropolitano dalam waktu dekat.

“Saat sekarang ini, Hernandez masih pemain Atletico, dan dia akan terus bertahan disini.” ujar Cerezo dilansir dari Sport You.

Lebih lanjut, Cerezo juga menantang Bayern untuk membuktikan jika berani menebus klausul pelepasan sang pemain.

“Biarkan saja Bayern jika mau menebus 80 juta euro klausul Lucas. Tapi disini, kami tidak lagi mau menjual pemain, namun menciptakan tim hebat.” tegas Cerezo.

Bayern sendiri sebenarnya bukan klub satu-satunya yang berminat mendapatkan servis Lucas. Menurut pengakuan agen sang pemain, Real Madrid juga sudah menyodorkan tawaran, tapi ditolak oleh Lucas.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here