Atletico Bersiap Mendepak Diego Simeone

0
3539
Simeone Sebut Kabar Perpecahan di Ruang Ganti Atletico Tak Berdasar

VivagoalLa Liga – Pemecatan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tampaknya tinggal menunggu waktu. Kubu Los Colchoneros dikabarkan sudah memberi ultimatum kepada pelatih asal Argentina tersebut.

Posisi Simeone sementara di ujung tanduk setelah Atletico hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga beruntun di semua kompetisi. Di bawah arahannya pada musim ini, Los Rojiblancos tercecer dari lima besar klasemen LaLiga Spanyol dan masih berpotensi gagal ke babak 16 besar Liga Champions jika gagal menang di laga pamungkas tengah pekan depan.

Baca JugaVivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dilansir dari Mirror, sebagian dari petinggi klub disebut-sebut sudah kecewa dengan kinerja Simeone dan telah menyuarakan desakan agar pelatih berusia 49 tahun itu dipecat jika sampai gagal meloloskan Atletico ke fase gugur saat menghadapi Lokomotiv Moskwa, Kamis (12/12/2019) dinihari WIB.

Kendati begitu, Simeone tak usah takut lama-lama menganggur. Sebab ada sejumlah klub top Eropa yang menaruh minat kepadanya, Arsenal disebut termasuk diantaranya.

Setelah memecat Unai Emery, Arsenal hingga saat ini belum juga menunjuk seorang pelatih permanen. Kursi pelatih The Gunners saat ini masih dipegang oleh caretaker, yakni Freddie Ljungberg. Oleh karenanya, berhubungan masih pelatih sementara, Arsenal diklaim bisa sewaktu-waktu mengganti posisi Ljungberg dengan Simeone.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Arsenal sangat yakin dengan track record yang dimiliki pelatih asal Argentina itu. Simeone diklaim bisa menaikkan performa Pierre Emerick Aubameyang dan kolega untuk kembali masuk dalam Big Four Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here