Atletico Hantam Huesca 3-0 di Wanda Metropolitano

0
342
Atletico Hantam Huesca 3-0 di Wanda Metropolitano

Berita BolaLa Liga – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas lawannya Huesca di Wanda Metropolitano, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Los Colchoneros menang dengan skor telak 3-0.

Agar bisa mendapatkan hasil yang positif di kandang, pelatih Diego Simeone menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu tim promosi Huesca di lanjutan pekan ke-6 Liga Spanyol.

Namun, pertahanan ketat yang dimiliki Huesca menjadikan penyerang Atletico, Antoine Griezmann dan Diego Costa terlihat kesulitan mengkreasikan peluang di menit-menit awal pertandingan. Atletico baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-16 setelah Griezmann berhasil mencetak gol melalui skema serangan balik. Skor pun berubah 1-0 untuk Atletico.

Baca Juga :  Semarang Sumbang Tiga Juara Pada FIFA 19 Offline Competition

Unggul satu gol, Atletico masih terus melakukan tekanan. Dan pada menit ke-29, Thomas Partey berhasil merobek gawang Huesca setelah menerima umpan jauh Angel Correa dari jarak 30 yard.

Selang empat menit, Atletico kembali memperlebar defisit gol melalui tendangan chip Koke menit ke-33 melewati kiper Huesca. Skor 3-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atletico terlihat mulai menurunkan tempo pertandingan. Adapun satu-satunya peluang emas yang bisa didapatkan tercipta di masa injury time saat tembakan Gelson Martins masih bisa ditepis kiper Huesca, Axel Werner.

Hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tercipta. Dan dengan tambahan 3 poin, Atletico merangkak naik ke posisi ke-3 klasemen dengan koleksi 11 poin, selisih 2 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, Huesca makin terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 4 poin hasil dari 6 laga yang dijalani.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here