Atletico Kembali Berhasrat Bajak Pemian Tim Rival - Vivagoal.com
Atletico Kembali Berhasrat Bajak Pemian Tim Rival

Atletico Kembali Berhasrat Bajak Pemian Tim Rival

Heri Susanto - May 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid berhasrat membajak pemain Real Madrid kembali di bursa transfer musim panas mendatang. Nama Mariano Diaz masuk dalam pantauan Los Rojiblancos.

Di awal musim kemarin, Atletico sukses mengamit Marcos Llorente untuk berpindah kostum dari putih-putih ke putih merah. Sang pemain sukses menjadi andalan Diego Simeone di lini tengah. Kini mereka coba mengulangi hal yang sama dengan merayu Mariano Diaz.

Diaz memang bakal dijadikan suksesor Diego Costa yang masa depannya masih abu-abu. Pemain berdarah Brazil kabarnya tak bakal mendapat ekstensi kontrak anyar. Besar kemungkinan ia akan dilepas di akhir musim atau pergi secara gratis di musim depan mengingat kontraknya rampung pada 2021 mendatang.

Mariano dianggap menjadi pemain yang cocok dengan skema Atletico Madrid. Meski baru mengemas 4 laga di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol, Mariano bukanlah pemain yang tak bagus. Zindine Zidane hanya kurang memberinya kesempatan bersaing dan lebih mengandalkan Karim Benzema di lini depan.


Baca Juga:


Setali tiga uang, kans Atletico mendatangkan sang pemain terbuka lebar lantaran Madrid siap melego sang pemain meski kontraknya masih berlangsung hingga 2023 mendatang. Menukil laman transfermarkt, sang pemain dibandrol dengan harga 13 Juta Euro. Dengan durasi kontrak yang masih panjang, tentunya, Los Blancos berharap bisa menjual sang pemain lebih tinggi dari harga pasarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com