Atletico Bakal Bajak Dua Pemain Real Madrid Sekaligus

0
138
Jarang Main, Legenda Malah Minta Pemain Kolombia Bertahan dan Sabar di Madrid

VivagoalLa LigaReal Madrid kabarnya bakal melepas beberapa pemain pilarnya pada bursa musim panas nanti. Rival sekota, Atletico Madrid lantas mencoba memanfaatkan situasi. 

Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Alvaro Odriozola, Gareth Bale, James Rodriguez, Mariano Diaz serta Luka Modric yang kontraknya habis akhir musim ini kabarnya bakal dilepas kubu Madrid. 

Khusus untuk James Rodriguez dan Mariano Diaz, kedua pemain ini sebenarnya sudah nyaris dilepas pada bursa 2019 kemarin. Namun Napoli yang meminati James gagal mencapai kesepakatan dengan El Real, sama seperti Mariano Diaz yang diincar AC Milan. Lyon itu.

Melihat situasi ini,  Atletico diberitakan oleh Football Espana akan  mengambil kesempatan untuk coba membajak keduanya pada bursa musim panas nanti. Atletico berencana memproyeksikan Mariano Diaz sebagai pengganti Diego Costa yang bakal dilepas pada musim panas mendatang.

Di sisi lain, Atletico juga membidik James Rodriguez untuk diplot sebagai pengganti Thomas Lemar yang diberitakan sedang diincar Tottenham Hotspurs, Bayern Munchen, Arsenal dan Chelsea pada bursa musim panas tahun ini.


Baca Juga: 


“Jika kami tertarik pada satu pemain, itu karena kami menganggapnya bagus, dan kami akan pergi untuk bertanya soal kesediaannya.

“Sekarang saya tidak tahu soal James, tapi jika ternyata diputuskan bahwa dia termasuk pemain yang bisa didatangkan, maka itu akan lebih baik lagi. Tapi saya belum bisa memberi tahu saat ini apakah dia akan datang atau tidak,” ucap Presiden Atletico, Enrique Cerezo dilansir dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here