Atletico Madrid Masih Kesal Ditinggal Partey ke Arsenal

0
102
Partey
Foto: Sky Sports

VivagoalLa LigaAtletico Madrid masih dendam atas cara Thomas Partey pergi dari Wanda Metropolitano musim panas ini. Meski demikian, pelatih mereka, Diego Simeone tetap mendoakan yang terbaik untuk pemain asal Ghana tersebut.

Atletico harus kehilangan Thomas Partey pasca Arsenal menebus klausul rilisnya sebesar 50 juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin. Proses kepindahannya itu sendiri menyisakan sakit yang teramat dalam buat Atletico dan segenap para fans mereka.

Bagaimana tidak, Partey direkrut Arsenal hanya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup. Parahnya lagi, Arsenal tak memberi tahu sebelum mengaktifkan klausul buyout sang pemain. Pihak Los Colchoneros baru mengetahui Partey bakal pergi justru dari pihak LaLiga.

Hal tersebut membuat Atletico tak punya cukup waktu untuk mencari penggantinya. Yang bikin menyesakkan lagi, Partey dituding sudah lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Arsenal sejak Agustus kemarin ketika Jan Oblak dkk sedang fokus menghadapi RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions.

 Meski begitu, Simeone enggan menaruh dendam dengan cara Partey hengkang secara diam-diam. Ia memilih tetap mendoakan mantan anak asuhnya itu bisa diterima dengan baik di Arsenal.

“Partey sudah memutuskan bermain dengan klub lain dan kami tahu itu di saat-saat akhir. Namun dalam situasi klausul seperti itu, kami tidak bisa memberikan banyak pendapat. Itu adalah keputusan mereka yang dibuat berdasarkan kemungkinan yang ada.

“Segala sesuatu yang ada pada Partey adalah dia adalah orang yang sudah memberi saya banyak hal, membuat saya bahagia. Saya ingat sebuah laga, melihatnya di tim B dan ketika dia mulai mencuat.


Baca Juga:


“Dia pergi ke Almeria, sulit baginya untuk menemukan tempat yang stabil, tapi dia adalah pemain yang luar biasa. Dia akan melakukannya dengan baik dan kami berharap yang terbaik untuknya. Kami sangat mencintainya.” ucap Simeone dilansir dari Metro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here