Diisukan Ingin Depak Jovic, Begini Respon Zidane

0
91
Luka Jovic Tak Pantas DIkritik

VivagoalLa LigaBorja Mayoral sempat mengungkapkan fakta bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih ingin melepas Luka Jovic ketimbang dirinya.  Tapi ternyata, kabar tersebut dibantah oleh sang pelatih. 

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Luka Jovic dikabarkan sedang menuju pintu keluar Madrid. Zinedine Zidane ditengarai muak dan berniat melego pemain asal Serbia tersebut dengan status pemain pinjaman. 

Dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun lebih, Jovic dianggap kurang memberi kontribusi maksimal buat klub. Jovic yang dimainkan sebanyak 27 pertandingan, hanya bisa melesakkan dua gol.

 Berencana mendepak Jovic, Borja Mayoral mengklaim Zidane bakal mempertahankan dirinya. Tapi apa lacur, di hari penutupan transfer, Jovic justru tetap berseragam Madrid dan Borja Mayoral resmi hengkang ke AS Roma dengan status pemain pinjaman selama dua musim.

“Setelah menjalani pramusim bersama Real Madrid, saya bermaksud segera meninggalkan klub. Tapi Zidane minta saya bertahan. Saya pikir, klub mau mendengarkan Zidane, itulah kenapa saya yakin mereka akan melepas Jovic,” jelasnya.

Mendengar pernyataan anak asuhnya itu, Zidane langsung melontarkan bantahan keras. Pelatih asal Prancis itu menegaskan tak mungkin dirinya melepas  Modric dalam wakut dekat ini. 


Baca Juga:


“Dia (Jovic) adalah seorang pemain Real Madrid dan kehadirannya adalah atas permintaan saya. Setiap orang boleh saja memberikan pendapat mengenai dirinya dan dalam hal itu saya tidak akan ikut campur, tapi mengatakan hal-hal omong kosong tidak ada artinya saat ini,” tegas Zidane dilansir dari situs resmi Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here