Utak-atik Skuad Utama Real Madrid

0
53
Zidane Luca Modric
(Photo: ISABELLA BONOTTO | Credit: AFP via Getty Images)

Vivagoal La Liga – Real Madrid saat ini belum menemukan skuad utama yang benar-benar diandalkan pada musim 2020/2021. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih sibuk mengutak-atik skuad utamanya dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

Utak-atik Zidane pada musim ini menunjukkan kurang siapnya sang pelatih untuk menjalankan tim Real Madrid pada musim ini. Meski demikian, hal tersebut langsung dibantah oleh isi dan terkait tanggapan tersebut.

Zidane memiliki alasan khusus terkait pentingnya rotasi tim untuk menghadapi jadwal yang sangat padat di masa pandemi ini, mulai untuk klub maupun level internasional.

“Kami melihat musim ini akan berjalan sangat lelah dan panjang, untuk itu Kami perlu melakukan beberapa rotasi agar pemain tidak cedera. Kami memiliki banyak pemain yang luar biasa dan bisa mengubah banyak hal,” katanya dikutip dari laman resmi Real Madrid.

“Mereka merupakan pemain andalan kami. Semua pemain yang kami miliki juga tidak pernah beristirahat dan mereka tak pernah berputus asa serta mereka tak mau berhenti,” jelasnya.


Baca Juga:


Zinedine Zidane juga mengatakan bahwa rotasi itu tidak perlu dipermasalahkan Karena bila Real Madrid menang itu sudah terbukti. Alasan sang pelatih sering merotasi pemainnya karena untuk menjaga kebugaran.

“Kami telah membuktikan bahwa kami bisa menang meski jadwal pun sangat padat. Kami bisa melakukan hal tersebut karena sudah siap untuk merotasi skuad kami,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here