Atletico Madrid Siap Jual Wonderkid Argentina

0
1013
Ingin Datangkan Correa, Milan Tak Belajar dari Kesalahan?

VivagoalLa Liga Atletico Madrid memang tengah merevolusi skuatnya besar-besaran. Tim Ibu Kota Spanyol belakangan memang tak segan melepas beberapa pemainnya dan menggantinya dengan nama anyar. Belakangan, dua striker Atletico, Angel Correa dan Nikola Kalinic disebut akan dilego Los Colchoneros.

Bedasarkan laporan Marca, kedua pemain tersebut diprediksi tak akan mendapat banyak menit bermain musim depan karena Atletico sudah mendatangkan dua nama dengan reputasi besar dalam diri Joao Felix dan Alvaro Morata.

Terkhusus Correa, Diego Simeone mengaku pemain Argentina itu bisa merubah permainan tim kala dimainkan. Masalahnya, ia tak bisa tampil reguler di bawah balutan jersey Atletico. Sehingga sang pemain pun akan mengambil keputusan besar dalam karirnya, yakni mengakhiri petualangannya bersama Los Rojiblancos dan berlabuh ke tim lainnya.

Sejak berseragam Atletico pada 2015 silam, Correa sukses mengemas 188 laga dan sukses mencetak 30 gol serta 28 assist. Atletico sendiri memang tak keberatan melepas eks San Lorenzo tersebut ke tim lain. Namun Los Rojiblancos hanya mau menjual sang pemain andai ada tawaran di angka 50-55 Juta Euro.

Baca Juga: Gabung di Atletico, Kieran Trippier Antusias Bakal Dilatih Simeone

AC Milan disebut berminat mendapatkan service pemain yang biasa beroprasi di sisi kanan penyeragan tersebut. Namun untuk mendapatkan Correa, Milan harus menjual Patrick Cutrone terlebih dahulu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here