Gabung di Atletico, Kieran Trippier Antusias Bakal Dilatih Simeone

0
165
Gabung di Atletico, Kieran Trippier Antusias Bakal Dilatih Simeone

VivagoalLa Liga – Kepindahan ke Atletico Madrid turut melahirkan antusiasme besar dalam diri Kieran Trippier. Pasalnya, Trippier bakal dilatih Diego Simeone, sosok yang membuatnya mantap menolak pinangan beberapa klub top Eropa.

Kieran Trippier sudah resmi pindah ke Atletico pasca ditebus dengan banderol sebesar 22 juta euro atau setara Rp 344 miliar. Kepastian transfer bek 28 tahun itu telah diumumkan pada Rabu (17/7/2019) atau Kamis (18/7/2019) dini hari WIB

Untuk mendapatkan Trippier, Atletico harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa yang notabene punya dana melimpah ketimbang Atletico seperti Napoli, Juventus dan Manchester United.

Baca Juga: Simeone Akan Bentuk Tim ‘Supper Attack’, Siapa Saja Pemainnya?

Kepindahan Trippier ini sendiri bisa dibilang cepat setelah rumor transfernya baru muncul dua hari lalu di Inggris. Adapun kedatangan Trippier ini untuk menambal lubang yang ditinggalkan Diego Godin yang baru saja pindah ke Inter Milan musim panas ini.

Diakui oleh Trippier, keputusannya bermain di La Liga Spanyol cukup beresiko karena sangat jarang pemain asal Inggris bisa sukses disana. Namun, Trippier yakin kalau dia bisa beradaptasi dengan baik di Atletico, apalagi disana ada sosok Diego Simeone, pelatih yang sudah lama diidolakannya. Ia pun antusias bakal dilatih pria asal Argentina tersebut.

“Rasanya luar biasa, saya memang selalu ingin mencoba tantangan baru dengan bermain di luar Inggris dan Atletico adalah klub luar biasa.” ujar Trippier.

“Tim yang fantastis, manajer yang luar biasa, mereka beberapa kali masuk final kompetisi top, mereka juga tampil memukau di kompetisi La Liga dalam beberapa musim terakhir, saya sangat antusias untuk menatap karir mendatang disini.” ujar Trippier dilansir dari situs resmi Atletico.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja bareng Simeone, belajar darinya dan membantu tim meraih sukses di masa depan. Anda bisa melihat kedekatannya dengan tim.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here