Atletico Penyebab Griezmann Gagal Juara Ballon D’Or

0
296
Griezmann Gagal Juara Karena Atletico

VivagoalBerita Bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ikut memberi selamat buat Luka Modric atas keberhasilanya merebut Ballon d’Or 2018. Tapi menurut Simeone, harusnya Antoine Griezmann yang meraih penghargaan bola emas itu.

“Saya pribadi memberi selamat kepada Modric. Ia memang punya musim yang bagus, tapi menurut saya, harusnya yang terbaik adalah Griezmann atau Varane.” tandasnya.

Modric pada akhirnya diumumkan jadi pemenang penghargaan paling prestisius buat para pemain sepakbola dunia, Selasa (3/12/2018) dini hari kemarin. Gelandang Real Madrid itu mematahkan duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam 10 tahun terakhir.

Nama Antoine Griezmann sendiri berada di posisi ketiga setelah Cristiano Ronaldo, sementara Lionel Messi ada di urutan kelima.

Baca Juga :  Gatusso Sebut Laga Lawan Tim Ini Tak Ubahnya Partai Final

Menurut Simeone, mungkin karena reputasi Atletico Madrid yang tidak sebesar El Real jadi alasan buat pemain asuhannya itu tidak juara. Karena baginya, Griezmann lebih layak meraih Ballon d’Or 2018 karena prestasinya selama satu tahun kalender kemarin lebih mentereng dibandingkan Modric.

“Mungkin karena bermain tuk Atletico membuat segalanya jadi sulit, sementara kami disini sudah berusaha bekerja keras, meningkatkan kinerja agar lebih bisa bersaing untuk meraih gelar-gelar penting,” kata Simeone.

Meski dianggap pantas untuk mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Namun Griezmann sendiri bangga dengan prestasi yang telah ia capai sebelumnya.

“Wajar jika Griezmann mengatakan ia sudah senang dengan semua yang ia dapatkan selama satu tahun terakhir dan dia sekarang berlabel juara dunia. Sungguh sulit untuk mempercayai semua ini,” sindir Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here