Atletico Siap Tebus Klausul Rilis James Rodriguez di Real Madrid

0
623
Atletico Siap Tebus Klausul Rilis James Rodriguez di Real Madrid

VivagoalLa Liga – Beberapa waktu terakhir, gelandang asal Kolombia, James Rodriguez santer dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub asal Italia, SSC Napoli. Akan tetapi, gelandang Real Madrid tersebut justru kini lebih dekat bergabung dengan skuat Atletico Madrid.

Baca juga: Bernardo Silva: Atletico Miliki Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Napoli sebenarnya telah mengajukan penawaran kepada Madrid untuk memboyong James pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Napoli dan Madrid tak kunjung menemukan kesepakatan terkait formula pembelian James. Pasalnya Il Partenopei hanya bermaksud meminjam James dengan opsi mempermanenkan di akhir kontrak.

Di tengah proses negosiasi yang mengambang, Atletico tiba-tiba dikabarkan tertarik untuk ikut dalam perburuan tanda tangan gelandang 26 tahun tersebut. Menurut laporan media asal Spanyol, AS, Atletico bersedia memenuhi klausul pelepasan James yang dipatok Madrid di angka 45 juta euro.

Tetapi Atletico diklaim masih sulit merealisasikan transfer James tersebut karena terkendala belum lakunya Griezmann yang dibanderol di angka 120 juta euro. Sementara itu, mereka baru saja mengeluarkan dana besar pasca mendatangkan Joao Felix dari Benfica, Kamis (4/7) kemarin.

Griezmann sendiri sudah mengumumkan ingin pergi dari Atletico pada musim panas ini, meski kontraknya baru selesai pada 2023 mendatang. Namun, hingga saat ini belum juga ada klub yang benar-benar datang membawa penawaran ke Los Rojiblancos tuk penyerang 28 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here