Atletico Siapkan Alternatif Transfer James pada Mesin Gol Valencia

0
241
Atletico Siapkan Alternatif Transfer James pada Mesin Gol Valencia

VivagoalLa LigaAtletico Madrid nampaknya akan sulit merealisasikan transfer James Rodriguez. Sang pemain akan dipertahankan Real Madrid pasca cederanya Marco Asensio hingga beberapa waktu ke depan. Untuk itu, mereka mengalihkan buruan kepada mesin gol Valencia, Rodrigo.

Sejatinya, James memang menjadi buruan utama Los Colchoneros di bursa transfer musim panas ini. Namun, Real Madrid nampaknya tak ingin kecolongan dua kali dalam satu waktu yang sama. Sebelumnya, Atletico sukses memboyong Marcos Llorente dengan mahar 40 Juta Euro.

Seakan belajar dari kesalahan, Madrid enggan kecolongan dua kali atas rivalnya itu. Atletico pun sekaan sadar, mereka coba mengalihkan buruan kepada sosok lain yang tak kalah mentereng, Rodrigo, yang notabene merupakan mesin gol Valencia.

Rodrigo sendiri dinilai menjadi sosok penting dalam tubuh El Che. Pasalnya, sang pemain sukses menorehkan diri sebagai penyerang yang bisa diandalkan tim kelelawar. Musim lalu, ia sukses menorehkan 15 gol dan 10 assist dalam 51 laga bersama Los Che. Pemain asal Brazil juga sukses mengantarkan Valencia menjuarai Copa del Rey 2018/19.

Baca Juga: Simeone Sebut Atletico Tak Bisa Diremehkan Lagi

Bedasarkan laporan Marca, Valencia disebut tak keberatan melepas sang pemain andai ada tawaran di angka 60 Juta Pounds. Sampai saat ini, Atletico belum juga membuka penawaran resmi terhadap sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here