Simeone Sebut Atletico Tak Bisa Diremehkan Lagi

0
178
Simeone

VivagoalLa LigaAtletico Madrid percaya diri mengklaim telah selevel dengan raksasa La Liga lainnya. Melakukan revolusi di berbagai bidang membuat Atletico kini jadi lebih baik dibanding sebelumnya. 

Hal itu diungkapkan langsung, pelatih Atletico, Diego Simeone. Menurutnya, publik tak bisa memandang Atletico sebelah mata setelah punya infrastruktur yang mumpuni. 

“Saya pikir kami bukan lagi klub rakyat yang berjalan dengan rata-rata. Sekarang kami punya stadion yang fantastis, dan musim depan kami akan membuka pusat olahraga keren. Sesuatu yang menurutku pantas tim ini miliki,” ujar Simeone dilansir dari Football Espana. 

Revolusi Atletico ini bukan hanya terjadi lantaran punya infrastruktur yang memadai. Menurutnya, klub yang sehat membuat Los Colchoneros bisa terus berkembang dengan berinvestasi melalui pemain-pemain muda. 

Baca Juga :  Atletico Madrid dan Barcelona Memanas Karena Griezmann

“Beberapa tahun lalu, semua hal ini sulit kami lakukan, tapi sekarang coba anda lihat ada manajemen sehat, fasilitas penunjang yang memadai, dan kami bisa membeli pemain-pemain seperti Joao Felix,” tegasnya.

Tim ibukota Spanyol itu memang sempat mencuri perhatian setelah mendatangkan Joao Felix dengan banderol sebesar 126 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah. Selain itu, ada juga Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Kieran Trippier, Hector Herrera dan Mario Hermoso yang didatangkan. Tercatat, tak kurang dari 121 juta euro dikeluarkan untuk merekrut deretan pemain ini.

Melihat realitas yang ada, Simeone antusias dengan peluang timnya musim 2019/2020 ini. Terlebih setelah mereka meraih kemenangan atas Madrid di turnamen pramusim International Champions Cup 2019 dengan skor 7-3 yang jadi pertanda bahwa Atletico sudah setara dengan rival sekotanya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here