Gelandang Muda Potensial Ini Resmi Pulang ke Bundesliga - Vivagoal.com
Augsburg Pulangkan Gelandang Muda Jerman dari Belgia
Niklas Dorsch – Twitter/DFB

Gelandang Muda Potensial Ini Resmi Pulang ke Bundesliga

Catrine Mega - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Klub Bundesliga, AF Augsburg, resmi datangkan gelandang bertahan milik KAA Gent, Niklas Dorsch. Pemain 25 tahun dikabarkan akan bergabung dengan klub Bundesliga mulai musim depan.

Dorsch sudah menandatangani kontrak cukup panjang dengan Augsburg. Ia terikat kontrak selama klub tersebut hingga tahun 2025 mendatang.

Kembali pulang ke Jerman, Dorsch merasa sangat senang. Ia mengaku sudah berkomunikasi cukup lama dengan Augsburg sampai akhirnya bergabung.

“Sungguh mengesankan berapa banyak waktu yang diinvestasikan klub kepada saya. Kecocokannya sejak awal, yang memberi saya perasaan yang sangat bagus.

“Secara keseluruhan, paket total yang ditawarkan oleh FCA, termasuk perspektif olahraga, adalah kunci bagi saya. sangat menantikan untuk bergabung dengan FCA dan bermain di Bundesliga,” ungkap Dorsch.


Baca Juga:


Direktur Olahraga Augsburg Stefan Reuter merasa sangat senang bisa mendatangkan Dorsch. Ia memenangkan perlombaan dalam mendatangkan talenta muda Jerman dari beberapa klub eropa yang menginginkanya.

“Kami senang bahwa Niklas telah memilih FCA meskipun ada minat dari beberapa klub lain, termasuk yang bermain di Eropa.

“Kami memberikan jalan yang kami bayangkan untuknya di klub kami selama beberapa tahun mendatang. Bakatnya di lapangan dan mentalitasnya mencontohkan DNA FCA yang kami ingin tim kami miliki,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com