Spaletti Masih Malu Akui Ketertarikan Napoli ke Emerson Palmieri - Vivagoal.com
Luciano Spaletti Masih Malu Akui Ketertarikan Napoli ke Emerson Palmieri
Emerson Palmieri, Foto: dok Goal Indonesia

Spaletti Masih Malu Akui Ketertarikan Napoli ke Emerson Palmieri

A Hendra - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Napoli dikabarkan berminat untuk merekrut bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri pada bursa transfer musim panas ini. Namun pelatih anyar Partenopei, Luciano Spalletti masih “malu-malu” mengakui rumor ketertarikan klubnya kepada Emerson.

Masa depan Emerson Palmieri saat ini memang sedang jadi tanda tanya. Sejak didatangkan Chelsea dari AS Roma pada bursa musim panas 2018 lalu, pemain berusia 26 tahun itu tak kunjung diberi menit bermain yang banyak.

Situasi makin rumit buat Emerson setelah Chelsea mendatangkan Ben Chilwell di awal musim 2020/2021 kemarin dan membuatnya makin terpinggirkan dari skuad. Tercatat, eks pemain Santos itu cuma dua kali dimainkan di ajang Premier League dengan rataan menit bermain hanya enam menit.

Emerson pun bermaksud hengkang dari Stamford Bridge meski kontraknya masih menyisakan semusim lagi. Napoli disebut-sebut jadi tujuan sang pemain.


Baca Juga:


Menurut laporan Calciomercato, presiden Napoli, Aurelio De Laurentis juga sudah membenarkan bahwa klubnya tertarik kepada mantan pemain AS Roma itu. Tapi Napoli disebut hanya akan mendatangkan Emerson sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak sebesar 15 juta euro.

Luciano Spalletti sendiri memilih untuk tidak berkomentar banyak soal potensi bergabungnya Emerson pada bursa transfer musim depan. Meski, secara tersirat pelatih berusia 62 tahun itu tertarik dengan sosok mantan anak asuhnya di Roma itu.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah saya tertarik Emerson untuk bergabung dengan Napoli atau tidak. Mungkin ya, mungkin juga itu akan terjadi,” kata Spalletti sambil tertawa seperti dikutip dari Football London. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com