Augsburg VS Bayern, Gol Lewandowski Buat Bayern Menang 1-0 - Vivagoal.com
Sumber: Twitter @FCBayernEN
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Augsburg VS Bayern, Gol Lewandowski Buat Bayern Menang 1-0

Daniel Nugraha - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen akhirnya bisa mencetak clean sheet saat laga melawan Augsburh berkat gol dari Robert Lewandowski.

Bayern di laga kali ini bisa bernapas lega. Meski mereka menang tipis, yang pasti mereka berhasil memenangkan laga dan juga mendapatkan clean sheet!

Pertandingan yang terjadi di markas Augsburg ternyata tidak berpihak untuk tuan rumah. Di sini Bayern berhasil membobol gawang Augsburg dan menjadi pemenang dengan skor tipis 1-0.

Bayern Menjadi Tim Unggulan

Tidak bisa dipungkiri, Bayern saat ini merupakan tim unggulan dari kacamata penggemar bola. Semua terlihat dari bagaimana mereka berhasil mendominasi bola.

Bayern langsung tanpa pikir panjang di menit ke 13 mencetak satu gol pertama mereka. Gol ini dikontribusikan oleh Robert Lewandowski melalu tendangan penallti.

Meski demikian Bayern tetap melakukan serangan tanpa henti. Di menit ke 23, Gnabry dapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan.

Akan tetapi Augsburg berhasil gagalkan kesempatan tersebt berkat kontribusi Rafal Gikiewicz.

Di akhir babak pertama, Serge Gnabry, Lewandowski, Joshua Kimmich melakukan serangan lagi. Sayangnya usaha mereka gagal. Kegagalan ini menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Bayern.



Baca Juga:


Augsburg meningkatkan intensitas serangan di babak kedua

Di babak kedua Augsburg terlihat melakukan serangan balasan yang lebih intens. Tetapi sang tuan rumah tetap tidak mendapatkan kesempatan yang tepat.

Augsburg yang pantang menyerah akhirnya berhasil menemukan kesempatan di menit ke 76. Saat itu, mereka mendapatkan tendangan penalty.

Tendangan yang diharapkan dapat menyamakan kedudukan ini diberikan kepada Alfred Finnbogasson. Sayang beribu sayang, kesempatan ini tidak berhasil ia manfaatkan dengan baik.

Kegagalan ini akhirnya membuat Augsburg kehilangan harapan. Meski terus menyerang. Augsburg, tidak bisa menghasilkan gol sampai akhir pertandingan.

Dan akhirnya kemenangan didapatkan oleh Bayern dengan angka tipis 1-0.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen semakin berada di atas puncak klasemen dengan total 29 poin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com