Awal Maret, FIFA 20 Bakal Siapkan Kejutan, Apa itu?

0
40
Awal Maret, FIFA 20 Bakal Siapkan Kejutan, Apa itu?

Vivagoal – IGL – Awal maret mendatang, FIFA 20 akan melakukan kerjasama dengan CONMEBOL guna memperlebar pangsa pasar mereka ke Amerika Selatan dan menyelenggarakan eLibertadores. Selain itu, beberapa tim besar dari Amerika Latin juga bakal diikutsertakan dalam game besutan Konami itu.

Per 3 Maret mendatang, Copa Libertadores akan masuk ke dalam career mode FIFA 20. Selain itu, tersemat pula Copa Sudamericana. Di masa lalu, kedua turnamen ini sempat ada dalam Pro Evolution Soccer yang identik dengan Konami.

Keberadaan dua turnamen tersebut membuat EA Sports coba mensejajarkan diri dengan dua turnamen Eropa macam UEFA Champions Leageu dan Europa League. Keduanya memang sudah berada dalam peluan FIFA dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: 11 Wonderkid Terbaik dari Championship Division yang Siap Merekah di FIFA 20

Nantinya, dalam Copa Libertadores, beberapa tim besar Amerika Selatan yang kerap menjuarai turnamen tersebut seperti Independiente (Tujuh kali juara Libertadores), Boca Juniors (enam),River Plate (empat). Semua tim tersebut berasal dari Argentina. Tim asal Brazil menyematkan nama Flamengo (Dua) dan Palmeiras (satu). Sementara tim asal Uruguay yakni Penarol (lima) juga turut dihadirkan.

Nantinya, Copa Libertadores dan Copa Sudamericana hingga CONMEBOL Rcoba bisa dimainkan di career mode. Bahkan dalam beberaa waktu ke depan, turnamen yang disebut pertama bakal hadir dalam FIFA 20 Ultimate Team.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here