Ayah Cavani: Semusim Cukup Di MU, Selanjutnya Anak Saya Ke Boca Juniors - Vivagoal.com
Ayah Cavani: Semusim Cukup Di MU, Selanjutnya Anak Saya Ke Boca Juniors
Edinson Cavani, Sumber: The Irish Sun

Ayah Cavani: Semusim Cukup Di MU, Selanjutnya Anak Saya Ke Boca Juniors

A Hendra - March 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kontrak Edinson Cavani di Manchester United bakal segera habis. Ayah dari sang pemain, Luis Cavani mengirim isyarat anaknya tidak bakal mau memperpanjang masa kerjanya di Inggris dan berniat pulang kampung untuk bermain bersama Boca Juniors.

Kontrak Edinson Cavani bersama Setan Merah akan segera habis akhir musim ini. Sejauh ini, pembahasan soal perpanjangan kontrak Cavani belum juga digelar oleh manajemen The Red Devils.

Andai kontrak tak diperpanjang di Old Trafford sebelum 30 Juni 2021 mendatang, maka secara otomatis berakhir pula kebersamaan Cavani dengan MU yang hanya terjalin selama semusim.

Ya, Cavani memang baru bergabung di MU setelah kontraknya habis di Paris Saint-Germain pada Juni 2020 dan ia didatangkan oleh Setan Merah dengan status free transfer pada bursa musim panas kemarin.

Ayah Cavani, Luis mengatakan bahwa putranya memang sudah menargetkan untuk bermain bersama City hanya sampai musim 2020/2021 ini saja. Setelah itu, eks bomber Napoli tersebut akan pulang ke Amerika Selatan untuk mencari tantangan lain bersama Boca Juniors.


Baca Juga:


“Anak saya tidak merasa nyaman di Inggris dan dia ingin dekat dengan keluarga lagi. Edinson pada akhirnya akan bermain di Amerika Selatan,” kata Luis seperti dikutip dari Mirror.

“Saya mau Edinson bermain di tim yang berjuang untuk sesuatu yang penting. Edinson sudah pernah berbincang dengan Riquelme dan dia akan senang apabila dapat bermain untuk Boca,” Luis menambahkan.

“Dia selalu tergoda dengan gagasan bermain di Boca. Apabila dia kembali ke Amerika Selatan, dia jelas menuju Boca,”.

“Pada pertengahan tahun ini, dia bakal balik ke Amerika Selatan. Ide anak saya adalah untuk tidak lanjut di MU, dia mau kembali,” Luis Cavani menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com