Masa Jaya Cavani Sudah Lewat, Tapi Masih Dibutuhkan MU - Vivagoal.com
Masa Jaya Cavani Sudah Lewat, Tapi Masih Dibutuhkan MU
Edinson Cavani, Sumber: TeamTalk

Masa Jaya Cavani Sudah Lewat, Tapi Masih Dibutuhkan MU

A Hendra - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris Masa kejayaan Edinson Cavani dianggap sudah lewat lima tahun lalu. Meski demikian, penyerang asal Uruguay tersebut masih penting untuk menambah daya gedor Setan Merah.

Edinson Cavani didatangkan oleh Manchester United pada bursa musim panas kemarin dengan status free transfer alias gratis. Hal itu terjadi setelah kontrak penyerang berusia 35 tahun itu tak diperpanjang di Paris Saint-Germain

Sejauh ini, Cavani sudah membukukan 24 penampilan bersama MU dengan menyumbangkan 7 gol dan 2 assist. Meski dianggap sudah terlambat mendatangkan Cavani karena masa jaya si pemain sudah lewat 5 tahun lalu, tapi menurut Mark Hughes, legenda MU hal tersebut sudah cukup membawa dampak.

“Man United sebenarnya mempunyai kualitas yang sudah baik di lini depan. Marcus Rashford dan Mason Greenwood adalah salah satunya, dan MU sejatinya membutuhkan Cavani lima tahun lalu, ketika dia sedang berjaya,” kata Hughes dilansir dari Sky Sports.

“Tapi okelah, MU mungkin mendapatkannya di waktu yang salah, namun dia masih penyerang tengah yang luar biasa.” Mark Hughes menambahkan.


Baca Juga:


“Ketika saya melihatnya bermain di sini, saya pikir dia memberi mereka lebih banyak fokus, dan mereka memiliki kepercayaan diri untuk memberikan bola ke kakinya dan hal-hal terjadi di sekitarnya.” jelasnya.

“Kenyataannya adalah, para pemain lain yang telah saya sebutkan, termasuk Anthony Martial, semuanya ingin bermain di posisi lain tak ada yang mau di tengah. Rashford dan Martial lebih suka di sisi kiri, Greenwood lebih memilih sisi kanan, dan semuanya sudah dicoba di tengah, dan Anda paham mereka tidak ada yang mau di tengah.” Hughes menjelaskan.

“MU membutuhkan seseorang dengan kualitas itu untuk bermain di lini tengah untuk memberi mereka fokus dan untuk itulah Cavani didatangkan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com