Ayah Haaland Bocorkan Alasan Anaknya Tak Berlabuh ke Man United

0
116
Haaland

Vivagoal Liga Inggris – Alf-Inge Haaland membeberkan jika kegagalan Erling Braut Haaland berlabuh ke Manchester United karena sang anak ragu dengan masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Januari kemarin, Manchester United begitu menginginkan Haaland untuk bisa datang ke Old Trafford. Proses negosiasi coba mereka lakukan yang sayangnya gagal menemui kata sepakat.

Haaland kemudian memutuskan untuk meninggalkan RB Salzburg dan bergabung dengan Borussia Dortmund. Kekecewaan jelas dirasakan oleh Solskjaer. Selain karena Dortmund hanya butuh 25 juta euro saja, Solskjaer harus mengubur mimpi kembali bekerja sama dengan Haaland seperti saat masih di klub Norwegia, Molde.

Namun sang ayah menjelaskan jika keputusan tersebut terpaksa dibuat lantaran Haaland cemas dengan masa depan Solskjaer. Seperti diketahui, saat itu Solskjaer tengah menghadapi rumor pemecatan karena tim tampil di bawah standar.

“Anda tidak pernah tahu bagaimana nasibnya jika gabung klub lain,” jelas Alf-Inge Haaland kepada TV2, seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (26/3/2020). 

 “Mungkin akan berjalan bagus juga jika dia memilih jalur yang berbeda. Kami tidak akan pernah tahu jawabannya. Tapi kami senang dengan klubnya saat ini.” 


Baca Juga:



“Anda harus pergi ke klub di mana semuanya di klub itu menginginkan Anda, bukan hanya pelatihnya. Saya yakin itu hal penting, di samping melihat arah yang diambil klub dalam lima atau 10 tahun terakhir. Sangat berbahaya jika pindah hanya karena pelatih, karena dia bisa saja tiba-tiba dipecat,” imbuh Alf-Inge.

Manchester United kemudian melakukan dua transfer di momen tersebut. Mereka meminjam Odion Ighalo juga menggaet Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Tak berbeda dengan performa Haaland di Dortmund, kedua pemain baru MU itu sejauh ini tampil cukup gemilang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here