Ketertarikan Zidane Buat Pulangkan Hakimi Cuma Isapan Jempol

0
62
Hakimi

Vivagoal BundesligaAchraf Hakimi kembali menebar kode terkait rumor kepulangannya ke Real Madrid. Meski bersedia kembali, sayang belum ada perwakilan dari El Real yang mengontaknya.

Dalam dua musim terakhir, Hakimi berstatus pemain pinjaman di Borussia Dortmund. Didatangkan pada awal musim panas 2018 kemarin, sang pemain menjelma jadi andalan Die Borussen di pos bek kanan dengan sumbangan sembilan gol dan 16 assist dari 61 penampilannya.

Spekulasi soal dirinya bakal ditarik pulang oleh Madrid pun merebak kencang. Pelatih El Real, Zinadine Zidane dikabarkan sangat ingin membawa pulang pemain asal Maroko itu.

Terlebih, rumor menyebut Zidane tidak begitu puas dengan performa Dani Carvajal, sementara pelapisnya, Nacho Fernandez masih tampil angin-anginan jika diberi kepercayaan bermain.

Walau begitu, Hakimi mengaku belum ada kontak dari Los Merengues terkait keinginan Zidane itu. Satu yang pasti, Hakimi hanya meminta kepastian untuk bisa bermain reguler bersama El Real. 


Baca Juga:


“Biasanya, mereka akan menghubungi saya jika mereka benar-benar tertarik. Saya tentu ingin mendapat jaminan bermain reguler. Saya masih muda dan harus terus belajar. Jika saya mendapatkan kesempatan itu bersama Real Madrid, tentu itu adalah hal bagus.

“Saya pribadi sudah mengambil keputusan yang cukup berat dengan meninggalkan Madrid. Tapi saya nilai keputusan ini sudah tepat karena disana sulit untuk menembus tim utama,” ucap Hakimi seperti dilansir dari El Chiringuito.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here