Badai Cedera Menghantam Juventus, 3 Pemain Harus Absen - Vivagoal.com
Lawan Inter, Juventus Dipastikan Tak Bisa Mainkan Kiper Utamanya
Wojciech Szczesny, Juventus, Foto: dok Sport Detik

Badai Cedera Menghantam Juventus, 3 Pemain Harus Absen

Daniel Nugraha - August 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Berita yang kurang mengenakan datang dari skuat Juventus. Dimana saat ini ada tiga pemain mereka dilaporkan mengalami cedera yang cukup serius dan harus absen dari beberapa laga untuk bisa melakukan pemulihan.

Pemain baru baru ini mengalami cedera adalah kiper Juventus yaitu Wojciech Szczesny. Kiper Juventus itu mengalami cedera dan bergabung dalam dua pemain yang absen karena cedera lainnya di Juventus yaitu Paul Pogba dan Weston McKennie.

Pogba Berharap Bebas Cedera Bersama Juventus
Paul Pogba, Foto: dok situs resmi Juventus

Ketiga pemain Juventus itu memang mengalami cedera dalam waktu yang berbeda. Dimana Paul Pogba menjadi korban pertama dengan cedera lutut yang ia alami saat pramusim. Cedera Pogba sendiri mengharuskan ia operasi paling tidak empat bulan lamanya.


Baca Juga:


Sementara itu Weston McKennie mengalami cedera di bagian bahu. Cedera yang dialami McKennie sendiri terjadi saat ia melakukan sesi latihan bersama skuat Bianconeri. Karena cedera tersebut McKennie harus absen di beberapa laga pramusim dan baru bisa kembali beberapa pekan ke depan.

Weston McKennie Diincar Tottenham, Allegri Ogah Lepas
Weston McKennie, Foto: dok Bolaskor

Sementara itu, kondisi Szczesny dikabarkan kurang begitu baik karena mengalami cedera di bagian paha sebelah kiri. Cedera Szczesny sebenarnya tak terlalu parah, dan ia diprediksi akan absen paling tidak 20 hari ke depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com