Gegara Telat, Moise Kean Dicoret dari Skuad Juventus Lawan Atletico - Vivagoal.com
Gegara Telat, Moise Kean Dicoret dari Skuad Juventus Lawan Atletico
Moise Kean, Foto: dok Goal

Gegara Telat, Moise Kean Dicoret dari Skuad Juventus Lawan Atletico

A Hendra - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AMoise Kean tidak dilibatkan saat Juventus dibantai Atletico Madrid 0-4. Penyerang 22 tahun itu diparkir karena datang terlambat.

Moise Kean hanya menjadi penonton di bangku cadangan saat Juventus bentrok dengan Atletico Madrid dalam laga persahabatan di Continassa, Italia, Minggu (7/8) malam WIB. Penyerang asal Italia harus puas hanya bisa menyaksikan rekan setimnya dibantai 0-4 oleh Los Colchoneros.

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Massimiliano Allegri yang sama sekali tidak menurunkan Moise Kean. Padahal, Kean sebelumnya tampil sangat baik dengan dua gol dalam pertandingan uji coba melawan Barcelona. Terlebih, Allegri malah lebih memilih memainkan penyerang muda, Matias Soule sebagai ujung tombak. Tapi usut punya usut, ada alasan tersendiri mengapa Moise Kean ditepikan pada laga tersebut.

Cuma Bisa Dapat Moise Kean, Allegri: Coba Ronaldo Pergi Lebih Cepat
Moise Kean, Foto: dok Bola.net

Dikutip dari Goal International, eks pemain Paris Saint-Germain itu rupanya melakukan tindakan indisipliner, yakni datang terlambat untuk pertandingan tersebut. Menurut Goal, Kean diduga datang terlambat akibat terjebak macat di jalanan menuju venue pertandingan.


Baca Juga:


Namun hal itu tak berarti ia akan lepas dari hukuman yang sudah diberikan Allegri. Pasalnya, Allegri merasa bahwa sikap semacam itu tidak pantas dilakukan, terlebih karena Moise Kean merupakan pemain yang didatangkan Juventus pada bursa musim panas ini untuk menutup pos yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com