Baghdad Bounedjah Kalahkan Messi Dalam Urusan Cetak Gol

0
256
Bounedjah Kalahkan Messi

VivagoalLa Liga – Lionel Messi bisa saja jadi pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa sepanjang tahun 2018 dengan 51 gol. Namun, bintang Barcelona itu ternyata masih kalah dari Baghdad Bounedjah yang melesakkan 59 gol selama 2018 kemarin.

Baghdad Bounedjah adalah penyerang asal Aljazair yang saat ini bermain untuk klub asal Qatar, Al Sadd. Nama Bounedjah sendiri mulai banyak dikenal setelah memborong 7 gol saat klubnya melibas Al Arabi dengan skor 10-1.

Sepak terjang Bounedjah makin menjadi setelah top skor Liga Champions Asia musim 2017/18. Ia berhasil mengemas 13 gol sekaligus membantu Al Sadd melaju hingga partai semifinal.

Baca Juga :  Tampil Dominan, Bayern Menang 2-0 Atas AEK Athens

Di level timnas, Bounedjah bahkan mengalahkan ketajaman Riyadh Mahrez yang bermain di Manchester City. Untuk timnas ia sukses  mencetak 6 gol hanya dari 8 penampilan bersama Aljazair.

Puncaknya, saat ia memastikan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang tahun 2018 kemarin dengan koleksi 59 gol. Catatan penyerang 27 tahun itu bahkan mampu mengalahkan dua superstar Eropa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Menariknya, Bounedjah membukukan 59 gol hanya dari 40 penampilan. Sedangkan Lionel Messi mencetak 51 gol dari 47 penampilan di 2018 kemarin bersama Barcelona. Sementara Ronaldo hanya mencetak 49 gol dari 53 penampilan bersama Juventus dan Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here