Bagi Allegri Khedira Jadi Pembelian Terbaik Bulan Januari

0
414
Allegri Sebut Khedira Merupakan Transfer Terbaik Januari

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya ingin meredam kabar kedatangan Ramsey. Ia menyebut Khedira masih menjadi pembelian terbaik pada bulan Januari.

Total enam pemain sudah didatangkan oleh Juventus pada musim panas kemarin. Para pemain tersebut juga dengan apik mampu mengisi kekosongan di beberapa lini, di mana tentu saja kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi pembelian yang paling fantastis.

Meski demikian upaya manajemen untuk terus memperkuat skuat tak berhenti di sana. Disebutkan jika juara bertahan Serie A musim lalu tersebut telah mencapai kesepakatan transfer dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey pada bulan Januari ini.

Seperti yang diketahui, masa bakti Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang. Oleh karena itu, sesuai dengan Bosman Ruling, pemain asal Wales tersebut diperkenankan untuk menandatangani pra-kontrak dengan tim manapun sejak bulan Januari.

Dalam prosesnya disebutkan jika Ramsey akan bergabung pada akhir musim, namun kabar terbaru menyebut jika Juve siap menebus jasa pemain berusia 28 tahun tersebut guna mendatangkannya pada Januari ini.

Kedatangan Ramsey tentu membuat persaingan di lini tengah Juve kian ketat. Beberapa nama disebut akan dilepas untuk bisa memberi ruang kepada sang pemain salah satunya adalah Sami Khedira.

Khedira sendiri memiliki proses kedatangan yang mirip dengan Ramsey. Ia didatangkan dari Real Madrid pada Juli 2015 secara gratis di mana kesepakatan awal sudah tercapai sejak bulan Januari.

Untuk meredam kabar tersebut Allegri dengan mantap menyebut jika gelandang asal Jerman tersebut masih menjadi pemain terbaik yang didatangkannya pada Januari. Hanya saja karena cedera ia beberapa kali harus absen dan kurang bisa memberi kontribusi maksimal untuk tim.

“Saya percaya pembelian terbaik kami di bulan Januari adalah Sami Khedira, hanya saja dia tak bisa berkontribusi banyak hingga sekarang di musim ini karena cedera,” ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Chievo, dikutip dari Football Italia.

Pada laga nanti Khedira kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal. Selain untuk memberi menit bermain kepada sang pemain, langkah tersebut dilakukan untuk menyegarkan tim usai menjalani Supercoppa Italiana kontra AC Milan kemarin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here