Bagi Anak Hilang Liverpool, Main di Union Berlin Adalah Kesalahan Terbesar - Vivagoal.com
Bagi Anak Hilang Liverpool, Main di Union Berlin Adalah Kesalahan Terbesar
Sumber: Goal

Bagi Anak Hilang Liverpool, Main di Union Berlin Adalah Kesalahan Terbesar

Heri Susanto - June 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kiper Liverpool, Loris Karius siap membuat keputusan terkait masa depannya di Anfield. Karius menilai peminjamannya ke Union Berlin merupakan kesalahan besar yang ia buat di karirnya.

Saat ini, Karius memang sempat menikmati status sebagai pemain pinjaman di tim Ibu Kota Jerman itu. Namun, ia hanya main dalam empat laga. Sebelumnya, ia sempat mentas bersama salah satu raksasa Turki, Besiktas

Ditanya Bild tentang masa lalu dan masa depannya, Karius menjawab: “Tentu saja, ketika saya pindah (ke Union), saya diberitahu kalau saya akan bermain, jika tidak, saya juga tidak akan datang. Kami saling menatap di akhir musim dan berjabat tangan.”

“Mulai sekarang, saya akan berada di Liverpool pada 12 Juli. Masih banyak hal yang terjadi saat ini. Karena Kejuaraan Eropa dan corona, bursa transfer akan terlambat. Saya akan tetap membuat semuanya terbuka dan akan membuat keputusan yang tepat untuk diri saya sendiri.”


Baca Juga:


Pasca membuat blunder di final Liga Champions melawan Real Madrid pada 2018 lalu, Karius memang mengalami serangkaian peminjaman ke tim lain. Posisinya andai kembali ke Liverpool dipastikan taka man lantara the Reds sudah punya tiga kiper.

Alisson merupakan kiper nomor satu Liverpool, dengan Adrian berperan sebagai back-up, sedangkan Caoimhin Kelleher sudah memperbarui kontrak jangka panjang. Alhasil, Karius, yang memiliki kontrak hingga satu musim ke depan hanya akan menjadi kiper keempat Liverpool andai ia memutuskan kembali pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com