Bagi Tottenham, Tak Ada Pilihan Lain Selain Percaya Pada Conte - Vivagoal.com
Frankfurt vs Tottenham: Begini Rekor Spurs Lawan Klub Jerman
Antonio Conte, Foto: dok goal

Bagi Tottenham, Tak Ada Pilihan Lain Selain Percaya Pada Conte

Irman Maulana - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min meminta rekan-rekannya untuk terus mengikuti metode dari sang manajer, Antonio Conte walau tengah dalam performa menurun di beberapa laga terakhir.

Antonio Conte harus menghadapi gejolak pertamanya bersama Tottenham di musim ini. Sebelumnya, Conte sukses membawa The Lilywhites tampil menanjak dalam enam bulan pertamanya di London Utara.

Saat ini, Tottenham memang masih dalam posisi aman dengan berada di posisi ketiga dalam tabel klasemen Liga Inggris. Namun, performa Spurs dianggap menurun yang berujung pada berbagai kritik dari para suporter.

Kartu Merah Emerson Penyebab Tottenham Dibantai Arsenal
Emerson, Foto: dok sport detik

Meski begitu, bintang mereka, Son Heung-min terus menunjukan kepercayaan pada seorang Conte. Ia berharap hal tersebut bisa diikuti oleh rekan-rekannya di Spurs yang lain, terkait dengan kinerja Conte sekarang.

Di akhir pekan lalu, Tottenham harus menuai kekalahan dari sang rival, Arsenal dengan skor 1-3. Sementara dini hari tadi, Spurs hanya bermain imbang tanpa gol melawan Frankfurt pada ajang Liga Champions.

“Penting (untuk mendengarkan Conte). Kami melihat musim lalu bahwa tidak ada yang percaya Spurs akan berada di sini sekarang. Musim lalu tidak ada yang percaya kami akan berada di Liga Champions,” ujar Son dilansir Goal.


Baca Juga:


“Pelatih selalu menginginkan yang lebih lagi. Sebagai pemain, saya ingin mengikuti jejaknya atau kamu tahu apa yang akan terjadi nanti.”

“Jika kami tidak mengikutinya, maka kamu tahu akan kesulitan. Kami harus patuh. Tak ada pilihan lain, karena Ia seorang pemenang dan sepertinya inilah yang kami lakukan, berkorban dan melakukan hal sulit.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com