Bagus Berharap Saudaranya Segera Bermain di Luar Negri - Vivagoal.com
Bagus Berharap Saudaranya Segera Bermain di Luar Negri
Bagus dan Bagas Khafi – Post Metro Padang-min

Bagus Berharap Saudaranya Segera Bermain di Luar Negri

Catrine Mega - February 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Timnas muda Indonesia Bagus Khafi ungkap keinginan saudara kembarnya untuk bermain di klub luar negri seperti dirinya. Saat ini Bagus bermain untuk klub Belanda FC Utrecht meskipun masih belum diperkenalkan seacara resmi.

Bagus mengatakan bahwa Bagas Khafi, yang kini membela klub Barito Putera memiliki keinginan yang kuat untuk menusulnya ke Eropa. Bek kanan timnas Indonisa U19 berharap mendpatkan kesempatan yang sama dengan yang didapatkan oleh kakaknya saat ini.

“Kalau Bagas, selalu yang paling sering dia curhat ke saya tentang keinginan dia berkarier di luar negeri dan berharap ada sosok yang bisa mewujudkan mimpi dia berkarier di luar negeri, di mana pun, entah itu di Asia, syukur-syukur bisa ke Eropa,” ucap Bagus dikutip dari Goal lewat sambungan telepon.

Bermain di liga luar diakui Bagus merupakan impian saudara kembarnya tersebut. ia mengatakan bahwa bermain di liga luar seminimal Thailand, Korea atau Jepang merupakan target Bagas untuk saat ini.

“Jelasnya bagi Bagas sendiri, bisa bermain di luar negeri adalah target dia. Misal seminimal mungkin main di Thai League, K League, atau J. League, itu sudah menjadi target dia,”  Terang bagus.


Baca Juga:


Menanggapi kondisi sepakbola saat ini, bagus juga menginformasikan bahwa saat ini bagas sedang mencari sosok yang bisa menyalurkannya untuk bermain di luar negri. Hal ini dianggap wajar melihat tidak adanya kegiatan persepakbolaan di Indonesia dalam beberapa bulan belakangan.

“Maka dari itu, Bagas sedang memilih memilih pada sosok yang bisa mewujudkan mimpinya. Dia juga punya motivasi yang wajar seperti yang lainnya untuk main ke luar negeri ditambah lagi di Indonesia, sepakbolanya juga belum mulai,” Tambah pemain Utrech tersebut.

Sebagai saudara paling dekat, Bagus mendoakan Bagas untuk secepatnya bisa mewujudkan cita-cita besarnya tersebut. Pemain 19 tahun sama-sama bergabung dengan timnas U-19 yang sempat menjalani beberapa pemusatan latihan di luar negri.

 

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com