Bahagia di Paris, Verratti: Siapa Bilang Neymar Hanya Bahagia di Barcelona?

0
321
Bahagia di Paris, Verratti Siapa Bilang Neymar Hanya Bahagia di Barcelona

Vivagoal Ligue 1 – Banyak pihak yang percaya bahwa kebahagiaan sejati Neymar hanya ada di Barcelona. Tapi, rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain, Marco Verratti membantahnya dan mengatakan bahwa satu-satunya yang membuat pemain asal Brasil itu bahagia adalah jika dirinya bisa terus bermain.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Neymar sempat nyaris meninggalkan Parc des Princes karena ingin kembali bermain di klub lamanya, Barcelona. Tim Catalan itu sendiri menyambut keinginan mantan pemainnya tersebut dengan mencoba menyodorkan beberapa penawaran. Sayang, semua proposal penawaran itu tak satupun yang diterima PSG.

Baca juga: Barcelona Tertarik Tukar Guling Rakitic Dengan Pemain Juventus Satu Ini

Hingga akhirnya bursa ditutup, transfer urung terwujud. Namun, Neymar sudah terlanjur buat kesal banyak fans PSG dengan ulahnya. Bintang asal Brasil itu pun sempat menuai banyak cibiran bahkan diusir para fans di pekan-pekan awal Ligue 1 Prancis.

Tapi, Neymar enggan menanggapinya. Ia justru merespon semua cemoohan itu dengan cara yang brilian. Dari 13 penampilannya di semua ajang musim ini, Neymar sudah membukukan 10 gol dan 6 assist.

Verratti pun mengatakan bahwa tak peduli dimana dirinya bermain, Neymar bakal tetap merasa bahagia karena sepakbola adalah olahraga yang sangat disukainya.

“Neymar selalu bahagia di Paris. Ketika dia tidak bermain karena mendapat banyak masalah, itu jadi hal yang sulit. Satu-satunya hal yang membuat dia bahagia adalah jika dia terus bermain.” ucap Verratti seperti dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Tidak bermain sangat sulit buatnya, tapi begitu dia turun ke lapangan, dia sungguh luar biasa. Dalam dua atau tiga bulan terakhir, dia sudah tampil jauh lebih baik dengan sikap diamnya. Saya bermain bersamanya dan saya bahkan tidak ingat berapa kali dia berusaha kuat tuk dirinya sendiri, sungguh ia luar biasa.” sanjung Verratti.

“Neymar masih sangat muda, yaitu 27 tahun. Terkadang orang-orang melihat dia kaya, tampan dan karena dia seorang bintang sepakbola segalanya jadi mudah. Tapi kehidupan sebenarnya tidak begitu,” Verratti menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here