Bak Medioker! Raksasa Bundeslgia Mendapat Pukulan Telak - Vivagoal.com
Belanja Lagi! Dortmund Pantau Bek Tengah Baru
Foto: Goal

Bak Medioker! Raksasa Bundeslgia Mendapat Pukulan Telak

Dimas Sembada - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund resmi tersingkir dari Liga Champions 2021/22. Die Borussen  kalah menyakitkan dari Sporting dengan skor akhir 3-1 pada Kamis (25/11) dini hari WIB. 

Situasi ini membuat skuad besutan Marco Rose dipastikan gagal melanjutkan langkah ke babak 16 besar. Duduk di posisi tiga klasemen sementara, Dortmund hanya mengumpulkan enam poin dari lima laga.

Usai laga, Marco Rose, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas kekalahan menyakitkan Dortmund. Baginya, kekalahan ini menjadi tamparan keras buat klub asal Bundesliga tersebut.

“Kami hampir tidak memberikan apa-apa dan bermain dengan baik dalam permainan, tanpa melakukan aksi penyerangan yang sangat berbahaya,” kata Marco Rose dikutip dari laman resmi klub.

“Terlalu mudah bagi Sporting untuk mengubah skor menjadi 1-0. Terlalu mudah untuk mencetak gol melawan kami. Lawan lebih konsisten dan tanpa ampun dalam situasi tertentu.”

Lebih lanjut, diakui Rose, tersingkirnya Dortmund dari Liga Champions menjadi pelajaran berharga buat skuad besutannya.


Baca Juga:


“Kami memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan di Liga Champions. Kami harus bekerja untuk menjadi lebih konsisten dan dalam beberapa minggu ke depan.

“Itu adalah tujuan kami yang jelas untuk berada di semua kompetisi tahun depan. Tersingkir di Liga Champions  ? tu luka yang dalam,” tutup Rose.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com