Bak Roller Coster, Lewandowski Emosional Disinggung Soal Ballon d’Or

0
31
Lewandowski

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski emosional soal pencapaiannya musim 2019/20. Ballon d’Or yang batal digelar membuat emosinya naik turun.  

Lewandowski yang sukses mencetak 55 gol jadi pemain paling tajam di Eropa. Tak hanya itu, 34 gol di Bundesliga, enam di DFB dan 15 di Liga Champions sukses mengantarnya jadi pemain paling penting dalam trable winner yang diraih Bayern Munich.

Karenanya, sebagian menganggap Lewandowski layak untuk mematahkan duopoli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada Ballon d’Or 2020 andai tidak dibatalkan.

Menanggapi situasi ini, Lewandowski beraksi sarkas meski sebenarnya tidak terlalu ambil pusing soal hal ini. Sebaliknya, dia juga merasa dirinya layak untuk jadi pemenang Ballon d’Or.

“Kami memenangkan semua yang kami bisa dengan Bayern. Di setiap kompetisi – Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions – saya adalah pencetak gol terbanyak. Saya pikir pemain yang mencapai ini akan memenangkan Ballon d’Or,” kata Lewandowski dikutip laman resmi Bundesliga.

“Sampai sekarang, saya menyembunyikan emosi, tetapi Liga Champions adalah impian setiap pesepakbola dan saya percaya sepanjang hidup saya bahwa saya bisa memenuhinya.


Baca Juga:


“Saya sering kali dekat, tetapi ada sesuatu yang hilang, sesuatu menyebabkan kami tersingkir lebih awal. Sekarang setelah kami memenangkannya, ada kegembiraan seperti anak kecil, sesuatu yang alami dan spontan. Saya tidak bisa mengendalikannya,” kata Lewandowski.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here