Ingin Balas Dendam di Camp Nou, Ini Kata Busquets

0
902
Ingin Balas Dendam di Camp Nou, Ini Kata Busquets

VivagoalLiga Champions – Sergio Busquets tegas membantah entrenador Barcelona, Ernesto Valverde yang mengatakan hasil imbang kontra Lyon berbahaya buat Barcelona. Menurutnya, tidak ada situasi yang berbahaya untuk Barca jika berlaga di Camp Nou.

“Kami tidak akan memikirkan sebuah hasil imbang sebagai sesuatu yang berbahaya di Camp Nou. Kami hanya ingin fokus untuk bisa menang di sana nanti.” tegasnya.

Dini hari tadi, Barcelona hanya bisa bermain imbang tanpa gol di markas Lyon pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.  Lionel Messi dkk sebenarnya tampil dominan di laga tersebut dan mengkreasikan banyak peluang. Tapi pertahanan kokoh Les Gones membuat skor kacamata bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga :  Nama Pemain Barcelona Dominasi Starting XI Versi Ibra

Valverde sendiri menganggap hasil tanpa gol ini cukup rawan buat Blaugrana di leg kedua yang akan digelar 14 Maret mendatang. Namun, bagi Busquets meski harus bermain imbang di Prancis, tak berarti dirinya harus cemas pada leg kedua nanti. Mengingat pada pertemuan dini hari tadi Barca berhasil tampil superior.

“Kami baru cemas jika kami tidak menciptakan peluang di laga tadi, tapi kami tampil begitu superior di markas Lyon, dan itu yang membuat kami optimis bisa menang di Camp Nou,” jelas Busquets.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here