Balas Dendam ke Barca, PSG Akan Bajak Coutinho

0
1933
Balas Dendam ke Barca, PSG Akan Bajak Coutinho

VivagoalLigue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain berencana membalas dendam ke Barcelona dengan mencoba merekrut Philippe Coutinho. Upaya balas dendam tersebut dilakukan karena buruan mereka, Frenkie de Jong berlabuh ke Camp Nou.

Sedari awal musim panas kemarin, PSG bersaing ketat dengan Barca dan Manchester City untuk mendapatkan servis De Jong. Namun, gelandang 21 tahun tersebut akhirnya memilih berkostum Los Cules.

Barca sendiri sudah mengumumkan kedatangan De Jong pada Kamis (24/1/2019) waktu setempat. Namun gelandang Belanda tersebut baru akan bermain dengan Lionel Messi dkk pada awal musim panas nanti.

Kegagalan memboyong De Jong membuat kubu Les Parisiens berang. Klub kaya raya milik taipan asal Timur Tengah tersebut mulai bergerak mencari bidikan baru untuk bisa didatangkan pada bursa paruh musim yang tersisa beberapa hari lagi.

Baca Juga :  Lionel Messi Dijadikan “Alat” untuk Rekrut Kapten Ajax

Setelah sebelumnya ramai diberitakan berminat mendatangkan Leandro Paredes dari Zenit Saint-Petersburg. Mundo Deportivo memberitakan PSG berminat membujuk Coutinho tuk mau menyeberang ke Parc des Princes.

Untuk memuluskan rencana memboyong Coutinho, Manajemen PSG meminta tolong ke Neymar untuk merayu kompatriotnya di timnas Brasil agar mau hengkang dari Camp Nou.

Situasi Coutinho sendiri sedang kurang baik di Barcelona. Didatangkan sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Barca dengan nilai mencapai 144 juta pounds, penampilan Coutinho tak kunjung memuaskan hingga saat ini.

Tak ayal, di musim keduanya berkostum Barca, Coutinho lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan. Ia kalah bersaing dari Arthur Melo dan Arturo Vidal di lini tengah Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here