Balas Kritik Evra, Guardiola: Dia Cari Muka Biar Bisa Bekerja di Man United - Vivagoal.com
Balas Kritik Evra, Guardiola Dia Cari Muka Biar Bisa Bekerja di Man United
Patrice Evra, Foto: dok sport detik

Balas Kritik Evra, Guardiola: Dia Cari Muka Biar Bisa Bekerja di Man United

A Hendra - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dinilai oleh Patrice Evra, sebagai sosok arogan yang tidak mau ada pemimpin lain selain dirinya dalam skuad The Citizens. Guardiola pun melontarkan balasan yang tak kalah pedas.

Anggapan bahwa Pep Guardiola arogan boleh jadi berasal dari sikapnya yang tak segan-segan meminggirkan pemain yang bermasalah dengannya. Contohnya, Raheem Sterling yang diawal musim ini sempat terpinggirkan dengan hanya dua kali menjadi starter dari tujuh laga pertama City.

Hal itu terjadi setelah pemain berusia 26 tahun itu belum juga mau memperpanjang kontraknya bersama City yang bakal habis di tahun 2023 mendatang.

Pep Guardiola Pun Tidak Bakal Sukses Melatih di Manchester United
Pep Guardiola, Foto: dok Antaranews

Eks pemain Manchester United, Patrice Evra sampai mengirim komentar pedas soal Pep Guardiola di Manchester City. Menurutnya, City tidak punya sosok pemimpin dalam tim karena Guardiola tidak ingin ada pemimpin lain di lapangan selain dirinya.

“City butuh pemimpin tapi Guardiola sepertinya tidak mau. Guardiola adalah pemimpinnya, dia tidak mau ada pemimpin lain di lapangan,” kata Evra dikutip dari Daily Mail.

“Maka ketika mereka (City) ada masalah, ya begitu-begitu saja. Guardiola tidak bisa melatih personal seorang pemain.”


Baca Juga:


Di sisi lain, Pep Guardiola yang ditanya pendapatnya soal komentar pedas Evra itu membalas dengan tak kalah pedasnya. Guardiola merasa komentar dari Evra hanya sebagai kode agar Ia dilirik oleh Man United.

“Mungkin Evra benar atau mungkin dia lagi butuh kata-kata bagus buat bekerja lagi di Old Trafford,” ejek Guardiola.

“Patrice Evra, jika kita bekerja bersama maka saya akan tunjukan bagaimana kepribadian dan karakter para pemain saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com