Bale Berharap Bisa Berdamai Dengan Cedera

0
715
Real Madrid Akan Lepas Bale ke Klub China dengan Free Transfer

VivagoalLa Liga – Enam musim berkostum Real Madrid, performa Gareth Bale tak kunjung maksimal lantaran kerap dibekap cedera.  Musim 2019/20 ini, Bale berharap bisa bebas dari cedera yang kerap menghantuinya. 

Sejak didatangkan pada tahun 2013 silam Bale sangat sering menepi lantaran cedera. Dimulai dari cedera paha, pergelangan kaki, otot betis dan betis. Alhasil dalam empat musim terakhir dia hanya bisa bermain sebanyak 79 kali atau rata-rata 20 laga per musim.

Transfermarkt mencatat Bale sudah melewatkan 75 pertandingan Madrid lantaran cederanya itu.Jika dikonversi dengan jumlah pertandingan di La Liga, maka absennya Bale sama dengan  dua musim penuh Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadi Cadangan Sepanjang Musim Di Madrid, Mariano Diaz Merasa Santai

Namun demikian, winger asal Wales tersebut berharap di musim baru ini dirinya bisa berdamai dengan cedera yang kerap menghantuinya itu. Terlebih kini ia merasa lebih bugar ketimbang sebelumnya. 

“Saya merasa baik-baik saja dan sekarang merasa lebih kuat ketimbang sebelumnya. Ketika Anda sudah berumur, Anda harus belajar dari kesalahan lampau, tak melakukan kerja berat di gym agar badan anda tetap fit.

“Saya merasa kondisi saat ini sangat baik, dan semoga saja saya bisa terus seperti ini dan bermain bagus,” kata Bale.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here