Pemain Veteran Ini Tetap Buka Pintu Buat Raksasa LaLiga - Vivagoal.com
Bale Ingin Tetap Di Tottenham, Tapi Tak Menutup Kans Kembali ke Madrid
Gareth Bale, Sumber: Vbet News

Pemain Veteran Ini Tetap Buka Pintu Buat Raksasa LaLiga

A Hendra - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gareth Bale diklaim ingin  bertahan di Tottenham Hotspur. Tapi jika ada peluang, winger internasional Wales itu juga membuka kemungkinan kembali ke Real Madrid musim depan.

Masa depan Gareth Bale saat ini masih kencang dispekulasikan. Kontrak peminjamannya di Tottenham Hotspur sejauh ini belum ada kejelasan apakah akan dipermanenkan di akhir musim atau dikembalikan ke Real Madrid.

Namun, kendati kembali ke Real Madrid, situasi Gareth Bale sebenarnya juga belum tentu membaik. Menurut agennya Jonathan Barnet, hal tersebut harus dikonfirmasi dulu dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

https://twitter.com/SpursOfficial/status/1323040875216211968

Meski Barnett menegaskan bahwa kliennya sejatinya masih mencintai Madrid tapi tak menutup kemungkinan Zidane juga sudah tidak berniat memberi kesempatan kedua buat sang pemain dan berencana melepasnya di bursa musim panas nanti.

Mengingat bursa musim panas baru akan terbuka beberapa bulan lagi, Bale disebut oleh Barnet akan lebih dulu fokus menuntaskan musim bersama Tottenham, baru setelahnya ia akan mengambil keputusan terkait masa depannya.


Baca Juga:


“Dia masih mencintai Madrid, kota yang luar biasa untuk ditinggali. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ini sangat dini, kami masih berada di bulan Februari.

“Itu tidak akan menjadi masalah. Mereka harus memutuskan apakah dia akan kembali dan bermain untuk Real Madrid. Namun, saya rasa Anda harus bertanya kepada Zidane apakah dia menginginkannya. Meskipun saya rasa tidak.

“Bale sejauh ini masih menjalin hubungan dengan para pemain Real Madrid yang lain. Saya yakin dia menyaksikan beberapa pertandingan mereka,” kata Barnett dikutip dari Football London. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com