Bale ke Loris Karius: Salah Itu Biasa, It’s Ok!

0
461
Liga Champions - Loris Karius and Gareth Bale

Berita BolaLiga Champion – Gareth Bale yang menjadi Man of the Match di final Liga Champions musim lalu mengungkap hal yang ia bisikkan ke telinga penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Di laga itu, kubu The Reds kalah dengan skor 1-3 dari sang juara bertahan, Real Madrid.

Bale yang menjadi cadangan di partai final Liga Champions antara Madrid versus Liverpool berhasil membuktikan kebintangannya dengan menjadi penentu kemenangan El Real dengan dua golnya ke gawang The Reds.

Dan di pertandingan itu, Loris Karius dianggap jadi aktor utama kekalahan Liverpool dengan dua blunder yang dilakukannya di partai final.

Baca Juga :  Kembalinya Pacheco Buat Lini Belakang Bali United Makin Kokoh

Bale sendiri saat laga usai, sempat tertangkap kamera mendatangi Karius kemudian membisikkan sesuatu kepada penjaga gawang berusia 25 tahun itu. Banyak yang belum tahu hal apa yang dirinya sampaikan kepada kiper asal Jerman itu.

“Saya katakan kepada Karius,’tetap tegakkan kepalamu. Kesalahan itu biasa terjadi, sayangnya kesalahan kamu terjadi di sebuah partai final, it’s ok’,” cerita Bale seperti dikutip dari Daily Mail.

“Saya memang sedikit pendiam dan tidak terlalu banyak berbicara, tapi saya menganggap penting untuk memberitahu Karius soal ini,” tandas Bale.

Loris Karius sendiri saat ini bermain untuk klub asal Turki, Besiktas dengan status pinjaman. Dan di Besiktas, Karius mengaku betah karena memiliki banyak fans perempuan dibanding di Liverpool. Sayangnya, Karius di Besiktas sempat beberapa kali melakukan blunder, termasuk di laga debutnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here