Bale Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

0
305
Bale Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo

VivagoalLa Liga – Legenda klub Real Madrid, Predrag Mijatovic menganggap Gareth Bale gagal menggantikan Ronaldo. Menurutnya Bale tak bisa mengisi peran yang dipikul Cristiano Ronaldo semasa masih bermain di Santiago Bernabeu.

“Bale sungguh memalukan, dia tidak punya kapasitas tuk jadi pemimpin menggantikan Ronaldo dalam tim Madrid saat ini,” tegas Mijatovic kepada Marca.

Hingga paruh musim kedua 2018/19 ini, Bale  disebut-sebut bisa menggantikan posisi yang ditinggal Ronaldo. Namun winger 29 tahun itu ternyata gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

[irp]

Dari 15 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama skuat Los Blancos, Bale baru mampu membukukan 4 gol. Cidera yang rutin menyapanya selama 5 musim membela Madrid juga jadi penghambat kariernya di Bernabeu.

Contohnya, saat Madrid ditahan imbang 2-2 di kandang Villarreal saat melakoni laga perdana di tahun 2019 ini. Di pertandingan itu, Bale hanya bisa dimainkan selama 45 menit pertama karena kembali menderita cidera.

“Ia selalu bermasalah dengan cidera, sementara Ronaldo adalah profesional sejati, dan itulah masalah dia selama ini,” tutup Predrag Mijatovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here