Bale Tegaskan Dirinya Tak Ada Masalah Dengan Zidane

0
167
Bale Tegaskan Dirinya Tak Ada Masalah Dengan Zidane

Vivagoal La Liga – Gareth Bale mengakui hubungannya dengan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ada masalah. Tapi, ia mengakui bahwa dirinya sudah tidak pernah lagi berkomunikasi dengan pelatih asal Prancis itu sejak final Liga Champions musim lalu.

Zidane mengakhiri kebersamaan dengan tim asal Ibukota Spanyol itu hanya empat hari setelah final Liga Champions. Legenda Juventus tersebut mengumumkan keputusannya lewat sebuah konferensi pers pada 31 Mei 2018 atau setelah 2,5 tahun membesut Los Blancos.

Baca Juga :  Uji Coba Lawan Malang, Persebaya Menang Telak 8-0

Keputusan Zidane untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih disebut-sebut berkaitan dengan hubungan buruknya dengan Bale. Ketidakharmonisan mereka saat itu memang sudah menjadi rahasia umum.

Dan kini, setelah sembilan bulan berlalu, Bale angkat bicara soal hubungannya dengan eks pelatihnya itu. Dia menganggap dirinya tidak berteman dekat dengan Zidane, tapi juga tidak bermusuhan.

“Zidane tidak bicara apapun soal kepergiannya, dan saya juga memilih untuk tidak berbicara dengan dia sejak kejadian itu.” ujar Bale dilansir dari Marca.

“Tapi kami tetap punya hubungan baik, namun saya tidak bilang kami berteman baik. Kami hanya rekan secara profesional.” tambahnya lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here