Bali United Berambisi Kudeta Tira-Kabo di Pucuk Klasemen

0
236
Dias Angga Bali Utd

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang laga antara Bali United melawan PSM Makassar di laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019, Kamis (1/8/2019) malam, Serdadu Tridatu berambisi meraih poin penuh. Pasalnya, kemenangan di laga nanti akan mengkudeta Tira-Persikabo dari posisi puncak klasemen.

Kendati begitu, fullback  Bali United, Dias Angga Putra  mengaku meredam serangan PSM bukanlah hal mudah. Juku Eja di bawah asuhan Darije Kalezic dikenal kerap mengandalkan kecepatan untuk membongkar pertahanan lawan. 

“Kita tahu PSM banyak pemain yang cepat. Tapi saya juga beberapa kali menghadapi mereka, dan sudah cukup tahu kelebihan para pemainnya. Saya pikir kami sudah siap di laga nanti,” ucap Dias dilansir dari laman resmi Bali United.

Baca Juga : Bali United Waspadai Markkanen

Selain telah mempelajari pola permainan lawan, Bali United diuntungkan karena tengah berada dalam tren positif. Dimana mereka selalu sukses meraih kemenangan di dua laga sebelumnya. 

“Kemenangan di dua laga terakhir yakni melawan PSS dan Persib akan jadi modal kami. Yang pasti kami semua harus fokus, disiplin dan bekerja keras agar terus bisa bersaing di papan atas klasemen.” tandasnya.

Bali United sendiri kini berada k di posisi kedua klasemen dengan 22 poin, selisih satu angka dari Tira-Persikabo yang berada di urutan pertama.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here