Bali United Mulai Alihkan Fokus ke Liga 1 dan Piala AFC - Vivagoal.com
Gagal di Piala Menpora, Bali United Alihkan Fokus ke Liga 1 dan Piaa AFC
Muhammad Rahmat. Sumber: BALI UNITED.

Bali United Mulai Alihkan Fokus ke Liga 1 dan Piala AFC

Arie Lihardo - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Langkah Bali United harus terhenti di babak perempat final turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Kendati demikian, Bali United sudah mengalihkan fokus untuk berlaga di kompetisi lainnya yang bakal diikuti sepanjang musim ini.

Hal tersebut diakui oleh penyerang Bali United, Rahmat yang menurutnya Piala Menpora menjadi lahan persiapan jelang mempertahankan gelar Liga 1 dan juga tampil di Piala AFC.

“Kegagalan kami di babak 8 besar Piala Menpora lalu membuat kami jadi tahu apa yg harus kami benahi,” ungkap Rahmat sebagaimana dipetik dari situs resmi klub.

“Tim masih memiliki banyak waktu memperbaiki diri. Terpenting adalah semangat kami sebagai pemain tidak pernah luntur menatap Piala AFC dan juga Liga 1 tahun ini.”


Baca Juga:


Meskipun mengalami kekalahan akibat drama adu penalti kontra PS Sleman pada 12 April lalu, setidaknya Serdadu Tridatu sudah menjalani empat laga pertandingan resmi pada kompetisi pramusim tersebut.

Rahmat pun mengakui bila ia mulai kembali merasakan atmosfer sebuah pertandingan yang sempat hilang selama satu tahun akibat pandemi di Indonesia.

“Bagi saya dalam kompetisi tersebut adalah kami bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan sepak bola yang sempat hilang selama satu tahun,” jelas Rahmat.

Kini, skuat asuhan Stefano Cugurra sudah mulai kembali menggelar latihan setelah sempat libur pada Sabtu (17/4) kemarin. Rencananya, Bali United akan menggelar latuhan di malam hari usai waktu berbuka puasa selama bulan Ramadhan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com