Copa Del Rey di Tangan, Barcelona Lanjut Buru Gelar La Liga - Vivagoal.com
Copa del Rey di Tangan, Barcelona Incar Gelar La Liga
Barcelona Juara Copa del Rey, FC Barcelona

Copa Del Rey di Tangan, Barcelona Lanjut Buru Gelar La Liga

Aditya Bayu - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan anak asuhnya tidak akan berpuas diri usai menjuarai Copa Del Rey. Pelatih asal Belanda itu menegaskan kini timnya mengincar gelar La Liga.

Barcelona berhasil keluar sebagai juara Copa Del Rey usai menaklukkan Athletic Bilbao. Bermain di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Minggu (18/4) dini hari WIB, Blaugrana berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Kegembiraan terpampang jelas di wajah para pemain Barcelona. Tidak hanya pemain, Koeman juga tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya usai menghadirkan trofi perdana bagi raksasa Katalunya tersebut.

“Ini perasaan yang fantastis. Bisa mencapai final saja sudah sulit, dengan laga-laga yang berlanjut sampai extra time,” ujar Koeman seperti yang dikutip dari Marca.

“Kami sangat senang dan pantas memenangkan paling sedikit satu trofi di musim ini. Klub ini pantas untuk itu. Ini adalah hari yang menyenangkan buat semua fans Barcelona. Kesuksesan yang pantas diraih.”


Baca Juga:


Koeman melanjutkan jika Barcelona tidak akan berpuas diri dengan hanya meraih Copa Del Rey. Pelatih berusia 58 tahun itu menegaskan jika timnya kini mengalihkan fokus untuk gelar juara La Liga.

“Saya ingin memberikan pujian kepada sikap tim, terutama di Copa, di mana mereka sangat menderita,” tambah eks pelatih Timnas Belanda tersebut.

“Kami masih merasa lapar. Sekarang kami mengantongi satu trofi dan akan mengejar yang kedua. kami bakalan berjuang untuk menjuarai La Liga sampai hari terakhir,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com