Balotelli: Di Prancis, PSG Bukan Tim Besar

0
583
Balotelli: Di Prancis, PSG Bukan Tim Besar

VivagoalLigue 1 – Bukan Mario Balotelli namanya kalau tidak menciptakan sebuah sensasi untuk menjadi bahan perbincangan publik. Teranyar, penyerang Olympique Marseille itu mengatakan bahwa klub terbesar di Prancis bukanlah Paris Saint-Germain melainkan adalah Marseille.

Menurut pemain asal Italia itu, PSG hanyalah kumpulan pemain-pemain berharga mahal yang menempati skuat di berbagai posisi. Bagi Balo, hal tersebut tak lantas bisa disebut sebagai salah satu klub terbaik.

Lebih lanjut, Balotelli menyebut lain halnya dengan Marseille yang menurut penyerang 26 tahun itu memiliki sejarah panjang di Ligue 1 Prancis. Atas dasar itulah ia tidak ragu untuk mengatakan bahwa Marseille merupakan klub terbesar di daratan Prancis.

“Aku sangat gembira bisa bermain di Marseille. Bagiku, ini adalah klub terbesar di Prancis dan kuharap bisa mencapai banyak hal di sini. Aku sangat bangga.” ujar Balotelli dikutip dari La Provence.

“Semua orang tahu, dibandingkan PSG, Marseille adalah tim bersejarah. Kami sudah memenangi Liga Champions. Tak masalah di tengah, di kanan atau kiri, saya ingin main di sini dan membantu tim.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here