Balotelli Resmi Berseragam Brescia Musim Depan

0
152
Supermario

VivagoalSerie A – Teka-teki perihal masa depan Mario Balotelli akhirnya terjawab sudah. Sang pemain resmi bergabung dengan tim promosi Serie A, Brescia.

Kepastian bergabungnya Balotelli ke Brescia itu sendiri seperti rilis resmi yang dilakukan oleh klub. Klub sendiri tak perlu merogoh kocek untuk mendatangkannya mengingat sang pemain tengah berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama Marseille berakhir.

Meski tak disebutkan berapa lama sang pemain akan dikontrak, namun beberapa media setempat menyebut sang pemain akan mendapat kontrak tiga tahun. Balotelli disebut juga akan menerima gaji senilai 1,5 juta euro di tahun pertama disertai bonus.

Baca Juga: Selangkah Lagi, Balotelli Bakal Perkuat Tim Kampung Halaman

“Kembali ke Italia setelah tiga tahun pergi bisa terjadi karena determinasi dan antusiasme Balotelli untuk kembali ke Brescia, kota tempat di mana ia tumbuh besar dan tempat di mana ia sejak kecil membentuk fisik dan skill tekniknya,” tulis Brescia di laman resmi mereka.

“Besok, 19 Agustus (Senin hari ini), sang pemain akan resmi diperkenalkan di markas Brescia, Via Solferino 32, pada pukul 4.45 sore.”

Brescia memang bukan tempat baru bagi Balotelli. Ia sudah berada di kota tersebut sejak berusia dua tahun sebelum akhirnya mengembangkan bakatnya sampai seperti sekarang ini.

“Akhirnya, saya pulang ke KOTA SAYA. Brescia, saya akhirnya di sini,” tulis Balotelli di akun Insagram pribadinya.

Balotelli sendiri mengawali karier sepak bola di akademi Lumezzane sebelum bergabung dengan Inter Milan di usia 16 tahun. Bersama Nerazzurri, namanya mulai dikenal.

Balotelli kemudian melanjutkan karirnya bersama Manchester City sebelum kemudian kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan. Petualangan Balotelli kembali berlanjut di Inggris saat ia bergabung dengan Liverpool untuk kemudian dipinjamkan kembali Milan.

Usai kontraknya bersama Marseille habis, Balotelli sempat diisukan akan bergabung dengan klub Brasil, Flamengo. Namun ia akhirnya memilih berlabuh di Brescia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here