Selangkah Lagi, Balotelli Bakal Perkuat Tim Kampung Halaman

0
1914
Selangkah Lagi, Balotelli Bakal Perkuat Tim Kampung Halaman

Vivagoal Serie AMario Balotelli dipastikan akan menolak semua tawaran yang masuk kepadanya. Super Mario disebut hanya ingin bermain di Italia guna menjaga kans tampil di tim nasional. Brescia disebut bakal menjadi destinasi Balo berikutnya.

Setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Marseille, Balotelli memang kerap dikaitkan dengan beberapa tim. West Ham United, Fiorentina, Flamengo, Hellas Verona, Brescia dan Flamengo disebut sebagai tim yang berhasrat mendatangkannya.

Sebelumnya, Flamengo coba membuka penawaran untuk merekrut Balotelli. Tim sarat prestasi asal Brazil itu kabarnya sudah membuka penawaran gaji sebesar 3 juta Euro untuk kontrak selama dua musim. Namun Balo nampaknya tak ingin bermain di Amerika Selatan. Ia hanya ingin bermain di Eropa dan Italia akan menjadi destinasi berikutnya.

Bedasarkan laporan dari Sky Italia, Brescia sudah membuka penawaran terhadap Balo. Tim kampung halaman Super Mario ini siap menggaji eks Man City itu di angka satu juta Euro per musim. Angka tersebut nantinya bakal bertambah seiring perfoma sang pemain.

Bahkan, masih menurut laporan yang sama, Balo akan diumumkan sebagai punggawa baru Brescia dalam waktu dekat. Dirinya memang ingin membuktikan diri pasca petualangan panjang di luar negeri. Alasannya kembali ke Italia karena ia ingin membuktikan diri kepada allenatore gli Azzurri, Roberto Mancini jika dirinya masih layak untuk bermain di timnas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here