Banjir Gol, Wolfsburg Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

0
515
Bundesliga

Vivagoal BundesligaDelapan gol tercipta dalam pertandingan Wolfsburg melawan Werder Bremen Jumat malam (27/11).  Pertandingan berjalan menarik dengan hasil kemenangan Wolfsburg 5-3 dalam laga yang dimulai dengan penghormatan kepada Diego Maradona.

Dua gol tuan rumah diciptakan Wout Weghorst, ia mencetak dua gol untuk membantu Wolfsburg yang belum terkalahkan musim ini naik ke posisi kelima pada match kesembilan Bundesliga.

Leonardo Bittencourt menciptakan gol pembuka untuk Bremen pada menit ke-13, tetapi bek tuan rumah Ridle Baku dan John Brooks membalas untuk Wolfsburg pada menit ke-22 dan ke-25.

Kevin Möhwald menyamakan kedudukan di menit ke-35, kurang dari dua menit sebelum Weghorst mencetak gol pertamanya di menit 37. kor 3-2 untuk tuan rumah tidak berubah hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, tim tamu mendapatkan gol hadiah dari Wolfsburg.Gol bunuh diri Brooks membuat Bremen menyamakan kedudukan 3-3 ketika dia mencoba memotong umpan silang Milot Rashica.

Weghorst di  menit 76 menciptakan gol kedua dan membawa Wolfsburg kembali di jalur kemenangan keempat musim ini, tiga menit berselang Möhwald diusir dengan kartu kuning keduanya membuat Bremen bermain dengan kondisi lebih sulit.

Namun tekanan Bremen tidak berhenti sampai disitu. Penjaga gawang Wolfsburg, Koen Casteels menggagalkan upaya Ludwig Augustinsson untuk menyamakan kedudukan, dan Bartosz Bialek memastikan perolehan poin di menit kelima masa injury time babak kedua.


Baca Juga:


Perjalanan Bremen tak terkalahkan terhenti sampai disini. Anak asuh Florian Kohfeld turun ke urutan 10 setelah kekalahan pertamanya sejak kompetisi dimulai. Sementara Wolfsburg sementara berada di posisi lima klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here