Hadapi Persija, Adam Alis Janji Tidak Akan Selebrasi - Vivagoal.com
Hadapi Persija, Adam Alis Janji Tidak Akan Selebrasi

Hadapi Persija, Adam Alis Janji Tidak Akan Selebrasi

Fachrizal Wicaksono - August 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Memiliki ikatan emosional yang cukup tinggi, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis menegaskan tidak akan melakukan selebrasi jika membobol gawang Persija Jakarta saat timnya bertemu di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Adam sendiri memulai karirnya di sepakbola profesional dengan bergabung bersama tim muda Persija. Setelah sukses menembus tim U-18, Adam kemudian dipromosikan ke skuat utama Macan Kemayoran pada tahun 2015 silam.

“Semoga saya bisa main nanti melawan Persija, mantan tim saya. Tapi kalau ada peluang mencetak gol, saya tidak akan selebrasi. Saya masih menghargai teman-teman di Persija dan Jakmania.” ujar Adam Alis dilansir dari situs resmi Liga 1.


Baca Juga: Adam Alis Absen di Laga Kontra PSS

“Saya kan juga orang asli Jakarta dan pernah lama membela Jakarta.” tandasnya.

Lebih lanjut, Adam Alis juga mengatakan bahwa duel melawan Persija bakal berjalan tidak mudah buat timnya. Pasalnya, mereka sedang mengusung misi bangkit untuk melepaskan diri dari jeratan zona degradasi.

“Persija pasti mengusung misi bangkit setelah dalam beberapa pertandingan terakhir mereka selalu kehilangan poin. Mereka punya motivasi besar di pertandingan besok.” jelas Adam Alis lagi.

“Tapi kami juga membutuhkan angka. Dan teman-teman di Bhayangkara sudah menargetkan untuk bisa mencuri poin demi memperbaiki peringkat di papan klasemen.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com